Miliki Laptop Baru dan Teringan di Dunia dengan Penawaran Terbaik selama Acer Day 2019

Team Blogger Sumut bersama Bapak Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan Acer, salah satu merek perangkat yang banyak digunakan di Indonesia ini? Mulai dari perangkat PC di kantor-kantor, laptop para mahasiswa dan berbagai perangkat lainnya. Saat ini, sejak masuk di Indonesia tahun 1998 telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia.

Memasuki 20 tahun eksistensinya di Indonesia, Acer memberikan apresiasi kepada pelanggannya dengan berbagai penawaran terbaik melalui campaign Acer Day #Xtrafun #Xtracool. Campaign dilakukan dalam roadshow ke berbagai kota. 


Jumat, 26 Juni 2019 Acer Day menggebrak kota Medan. Istimewanya, kali ini aku dan beberapa teman blogger Sumut bisa menghadiri langsung Acer Day yang berlangsung di hotel Grand Aston, Medan.

Kenapa istimewa? Baru beberapa bulan berprofesi sebagai blogger, aku mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam acara bertema techno. Ya, ini acara pertamaku di bidang techno, hehe, maaf kalau norak, xixi. Jadi semakin cinta dengan pekerjaan yang tampak pengganguran namun sungguh kaya pengalaman ini.

Lalu, apa saja sih yang disampaikan?

Acer Point Reward 





Acer Day 2019 dimeriahkan dengan program Acer Point Reward dengan hadiah utama trip wisata ke Korea dan 2220 hadiah keren lainnya. Point akan didapat setiap pembelian produk Acer sesuai kebutuhan kalian selama periode Acer Day yang berlangsung dari 18 Juli - 30 September 2019. Dengan melakukan registrasi melalui website Acer Day di https://www.acerid.com/acer-day/login-acer-day/ maka kamu akan mendapatkan point sesuai lini yang dibeli. Jadi, setiap lini perangkat berbeda nilai pointnya.



Kabar baiknya lagi, selain hadiah utama ke negeri gingseng untuk bertemu para oppa, ada 2220 hadiah keren lainnya. Tersedia 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 predator gaming headset, dan 2000 Nitro backpack.


Cashback dari Setengah Hingga Dua Juta dan Berhadiah Langsung

Dalam judul artikel ini, aku menyampaikan bahwa ada penawaran terbaik dari Acer selama periode Acer Day 2019 ini. Seperti apa sih bentuknya?


Penawaran terbaik yang diberikan Acer kepada pelanggan berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp 3,6 juta, office 365 dan garansi resmi tiga tahun. 

Pelanggan bisa memilih sendiri perangkat Acer yang sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, dekstop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears.


 Swift 3




Swift 3 adalah lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan design stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian, yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition.



Khusus varian Swift 3 ini, pembelian selama periode Acer Day akan mendapatkan cashback sebesar setengah juta rupiah. Dari harga Rp 6.999.000 menjadi Rp 6.499.000 saja, bukan hanya itu, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa printer Canon PIXMA. 


Promo berhadiah langsung ini bisa didapatkan dimana saja toko yang menjual produk Acer, salah satunya di toko Acer di Plaza Medan Fair. Tapi, sayangnya, setiap wilayah terbatas hanya 30 unit saja, jadi lebih cepat beli, lebih baik guys.

Laptop Gaming Nitro 5 



Hai para gamers, Acer Indonesia juga memberikan penawaran terbaik bagi kalian.

Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga.

Nah, pada Acer Day kali ini hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga Rp 11 juta dengan cashback hingga Rp 1 juta rupiah dengan berhadiah langsung Nitro mouse.


Memperkenalkan Varian Terbaru, untuk para Kreator dan Gamer.

Bukan hanya smartphone, produsen perangkat laptop pun sering berinovasi. Dari segi fitur hingga desain perangkat. 

Berbicara soal desain perangkat, dewasa ini para produsen berlomba menciptakan desain stylish juga ringan.

Roadshow Acer tahun 2019 inipun, Acer tidak ingin ketinggalan. Untuk pertama kalinya, diperkenalkan lini untuk para kreator industri kreatif yaitu ConseptD series, laptop gaming Nitro 7 dan laptop ultra tipis Swift 7.

ConceptD Series, Spesial bagi Kreator

Kita sudah tiba di era digital. Zaman  industri kreatif semakin berkembang.
Dimana pekerjaan di depan laptop tanpa harus keluar rumah bisa menghidupi.

Eits, tapi tunggu dulu, jika semudah itu tentu saja alat tempur yang disiapkan harus yang berkualitas.

Acer menjawab kebutuhan para kreator dengan merancang lini terbaru yang disebtun ConceptD. Lini ini diharapkan dapat mendorong produktivitas para kreator.

ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif. Pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB begitupun dengan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® GRB colour gambut. Itu semua didukung oleh prosesor mobile inter core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni.


Nitro 7, Andalan Para Gamer





Lini kedua yang diperkenalkan adalah laptop gaming Nitro 7. Didesain lebih ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Swift 7, Laptop Teringan di dunia

Here we go!

Laptop series ini lah yang paling memukau ku dan sukses membuat terbayang-bayang ketika sudah di rumah bahkan ketika menuliskan ini.


Senada dengan dua lini sebelumnya, lini Swift 7 ultra tipis ini juga baru diperkenalkan pada saat Acer Day. Pihak Acer berani mengklaim bahwa lini ini adalah laptop tipis dan teringan di dunia. Ketebalannya tidak sampai 1kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14inc dengan dimensi laptop setara 12 inchi.

Untuk kamu yang senantiasa membawa laptop kemanapun, maka ini adalah pilihan tepat. Bukan hanya ringan dan stylish, laptop ini sangat bertenaga dan dilengkapi sejumlah fitur keren.

Hy, travel blogger Swift 7 is calling for you.


Miliki Laptop Baru dengan Penawaran Terbaik dan Teringan di Dunia selama Acer Day 2019



Dari kiri ke kanan :
Leny Ng, Sales Director Acer IndonseIn
Herbet Ang, President Director Acer Indonesia
Michael Chiristian, Consumer Notebook Product Manager Acer Indonesia

Terakhir, melalui Champaign ini, Herbet Ang, selaku President Director Acer Indonesia, menegaskan komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih da terdepan bagi profesional, pelajar dan gamers.

Penyelenggaraan Acer Day dan jajaran lini laptop yang dipamerkan dengan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan. 

Hal ini dibuktikan melalui beberapa award bergengsi yang didapat Acer, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Costumer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.

Jadi, adakah yang memiliki resolusi #2019gantilaptop saat awal tahun kemarin?
Jika ada, sekaranglah saatnya manfaatkan penawaran terbaik dalam Acer Day 2019

Btw, jiwa misquen ku tergugah melihat harga yang ditawarkan. Jadi, sembari mempersiapkan kantong agar bisa memiliki laptop stylish ini, ya dipoto dulu aja ya guys, haha.
Dan semoga yang kusampaikan kepada kalian bermanfaat ya.





Posting Komentar

16 Komentar

  1. Ya ampuuuun bagus dan lucu kalii warnanya kak unaaaa. Pengen satu. Tapi sayang uangnya wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sobat misqueen kek kita pake laptop yang ada aja ya say 😂😂

      Hapus
  2. Wkwkwk..
    sobat misqueen ku, yuk nabung yuk biar bisa dapet laptop baru.
    Kalo awak yang cuma ngetik2 aja,,, mungkin swift 3 udah cukup bahagia, yihhha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah sekarang sekarang nih lebih sering ngetik di hp ya kak 😂

      Hapus
  3. Waduh,luar biasa ya inovasi dari acer ini ,canggih banget harga nya juga w a w y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kaaakk Ut, mendukung produktivitas para kreator, ceunah 😆

      Hapus
  4. Weeiss dah keluar aja laporan pandangan matanya ðŸĪŠðŸĪŠðŸ§ðŸĪĐ

    BalasHapus
  5. Swift 7 please.... Dimana beli itu laptop? Mau pesan dua nih. Penasaran deh karena teringan di dunia. Keren banget ini laptop Acer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sultan mah bebas ya mau beli 2 😂

      Belinya bisa di toko Acer di plaza Medan fair bang

      Hapus
  6. Sbg pengguna acer dr kuliah dl, aku mupeng sama seri yg teringannya 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa kaakk,
      Gila bisa diangkat dengan satu tangan,
      Dan bisa juga bawa nya kek bawa dompet atau clutch kondangan 😂

      Hapus
  7. Pengeeen ya tipis n stylish ituh..yuuk lah nabung nabung.
    .

    BalasHapus
  8. Keren acaranya ya na. Sedih nggak bisa ikut kemarin itu.

    BalasHapus