Ozil oh Ozil part 1





Ozil oh Ozil, kenapa lu ngagetin dunia dengan pindah, padahal lu adalah pemain reguler sebelumnya???

Gilaaakkkkk!!! W belom nyampe barnabeu buat nonton live sekalian dapetin jerseynya ozil, uda keburu pindah ajaa. Gada angin, gada ujan tiba-tiba pindah, ke arsenal lagiii, gada yang lain yang bakalan juara gitu, emang ozil kaga mau angkat trofi apa??! Semua juga tau arsenal paling banter duduki  peringka t 4 klasemen di akhir musim, apalagi champion, paling cuma berakhir di 16 besar, kaga pernah nyampe di babak 16 besar. *ssorry for the gunners kalau di paragraf pertama w bisanya caci maki tim kesayangan elu pade.Kalau emang mau ke EPL kenapa ga ke MU yang notabebenya tim terkuat di liga inggris saat ini? Bukannya MU pernah nawar ozil dari semenjak sir Alex masih menjadi pelatih, atau sekalian aja pulang kampung lagi ke Jerman ke raksasa bundesliga di allianz arena , *emang ada tawaran? Atau ke PSG klub kaya raya juga *yang ini w ga setuju juga sih.

Kabar pindahnya ozil bukan cuma buat kaget w, *siapa elu? Tapi juga seluruh pecinta si kulit bundar dari pelosok dunia pastinya kaget mendengar kabar ini. 

Sehari setelah kabar kepindahan ozil menghiasai layar kaca, hp gw penuh dengan ungkapan ‘duka cita’ eh busyet, lu kira Ozil meninggal gitu? Ckckck. Yah, temen dan juga abang-abang gw yang tahu betafa ‘ngepansnya’ gw ama ozil tak pelak menghibur gw. Berikut beberapa massage yang ada di hp gw 

  • Ozil pindah noh, kaga ikutan ke Emirate Stadium. Ini dari abang kelas gw.
  • Una gimana una, dengar kepindahan ozil, sambil mengirimkan link berita terkait pindahnya pemain keturunan turki tersebut. Ini dari temennya kakak gw di jakara
  • Wajar tuh, kalau pelatih Italya buang pemain Jerman, tenang di Arsenal dy bakalan bagus. Giliran abang ipar kedua gw berkomentar di sms.
  •   “Ronaldo kehilangan guru spiritualisnya”. Duh gimana tu na? Padahal mah ntr lagi mungkin jadi muallaf ntu Ronaldo. Ini kiriman dari temen kampus gw
  •   “Ronaldo marah besar dengan dijualnya ozil” gimana tu ole? Wajarlah, selama ini ozil yang tau akan pergerakannya di depan gawang lawan. Ozil dijual, Ronaldo marah besar. Giliran abang ipar pertama gw yang ngomong 
  •   Dan sederet ucapan lainnya, ga mungkin gw tulis semua
Kenapa harus Arsenal, pikirku kala itu. klub yang beberapa tahun terakhir sering ditinggal oleh pemain bintangnya, tentu saja frustasi karena tidak juga meraih gelar. Sebut saja, Cesc, Van Persie, Samir Nasri, terbukti ketiga pemain tersebut meraih trophy ketika pindah. Dan ini seorang ozil kenapa mau pindah ke klub yang notabenenya beberapa tahun puasa gelar. Kenapa tidak ke MU, yang sebelumnya digadang-gadang terus memburu tandatangannya. Ntahlah! Apa yang dipikirkan seorang ozil. Untuk saat ini gw belum bisa kasi analisis tentang pindahnya ozil ke klub yang akrab disapa dengan klub Meriam Londen tersebut. Atau kenapa tidak ikud om Mou ke Chelsea yang terbukti pernah membawa Chelsea juara sebelum akhirnya berlabuh ke Inter dan Madrid.

Setelah mendengar kabar ini, yang terjadi adalah gw NANGIS dan galau semalaman tidak bisa tidur. Pasalnya gw udah ngarepin banget seorang ozil akan mengangkat trophy Liga Champion yang paling bergengsi sebenua biru tersebut. RM udah masuk dalam doa gw supaya bisa menangin gelar La Decima tentunya setelah kedatangan pelatih baru. Tapi, kalau saja gw tau kedatangan Don Carlo ternyata tidak menguntungkan ozil, dari awal gw milih om mou saja yang bertahan. Toh ketika semua mengharap san Iker bermain lagi sepeninggal special one ternyata tidak berubah begitu saja. El capitano tetap memulai laga dari bangku cadangan dan hanya memulaidari menit pertama di LigaChampion. Kalau sudah begini, gw ga yakin bakal mantengin Madrid terus, biasanya kan gw cuci mata dengan melihat ozil bermain. Ntahlah, kita lihat di depan seperti apa status madridista gw. Satu yang masih gw terima kepindahannya ke arsenal adalah ke liga Inggris yang masih ditayangin tv lokal, beruntung dy tidak pindah ke klub kaya raya asal Rusia atau negara lainnya yang sama sekali tidak ditayangin. Walau berstatus sebagai pemain termahal yang dijual oleh Madrid sekaligus pemecah rekor sebagai pembelian termahal Arsenal tetap itu tidak bisa dikatakan bahwa seorang ozil pindah karena duid. Ohc’mon guys, zaman sekarang siapa sih tidak tergoda untuk menjadi kaya raya.

So, kita lihat selanjutnya!!! Karena menurut analisis sementara gw. Ozil pindah karena tidak mau karir cemerlangnya terhenti di usia muda seperti yang pernah dialamin seorang Kaka, yang begitu cemerlang di Ac Milan, namun kedatangan pemain baru membuat dia selalu dicadangkan, dibekap cidera menambah kesialannya selama berseragam si putih. Kedua, tidak dipercayai lagi oleh pelatih baru yang dipegang oleh Carlo Ancelotti. Gw sendiri masih suka ga percaya, masih berharap itu mimpi dan berharap suatu saat Madrid mengemis kembali seorang ozil untuk kembali merumput karena kehadirannya dirasa membawa berkah dan keuntungan untuk tim *fans macam apa gw yang ngarep klubnya mengemis? Hah! Yawudah ya, untuk saat ini gw nangis dan belum bisa kasi komentar banyak. Itu tadi sedikit alasan, dan tentu bukan gw aja yang kecewa karena jelas dari kubu pemain Madrid sendiri banyak yang menyesali kepergiannya, fans yang berteriak “ozil tidak dijual” yang ironisnya terjadi ketika pengenalan pertama Gareth Bale, rekan setimnya di timnas dan tidak ketinggalan pelatih timnas yang sangat tidak mengerti keputusan klub melegonya keluar, bahkan pemain dari musuh bebuyutan pun yang juga eks pemain Arsenal berkomentar yang diakhiri dengan mereka turut merasa lega dengan kepindahan ‘pelayan’ ronaldo ini.

Jangan salahkan gw kalau nantinya gw senang dengan kemenangan Madrid, tapi masih suka ngerasa kosong tanpa ozil, walau Bale bermain bagus nantinya, jangan salahkan juga kalau gw ga terlalu respect dengan kehebatannya. Intinya, gw masih SEDIH dan mungkin sulit menerima pindahnya ozil beberapa waktu kedepan.
Salam Madridista!
Una Anshari, 11-12-13, 05.58 am
Tulisan ini mulai ditulis sehari atau 2 hari ketika pindahnya ozil dan baru selesai seperti tercantum diatas.

Posting Komentar

0 Komentar