Nantangin Om Pep Guardiola Part 4




Well! Kalau dalam posisi bertaruh gw pasti uda kalah dan menyerahkan seluruh sisa duit dari dompet gw, karena benar saja om Pep sudah diambang keberhasilannya dalam menjalani tantangan gw *siapa elu. Bukan diambang  sebenarnya, karena sudah 2 gelar yang diberikannya kepada klub raksasa Jerman, fantastisnya ia menyembahkan trophy pertama the bavarian pada pekan 27 dengan masih menyisakan 7 laga dan hal itu masuk rekor sebagai tim tercepat yang menang dalam sejarah liga domestik utama di Eropa, sedangkan 1 gelar lainnya adalah ketika ia berhasil membawa Muenchen yang tahun lalu menjadi jawara Eropa menjadi jawara piala dunia antar klub.
 
Satu hal lainnya, akhirnya keputusan gw pasrah bahwa Muenchen akan melaju mudah ke babak perempat final Liga champion memang benar, karena klub pemain kesayangan gw yaitu arsenal harus kembali ditunda langkahnya oleh anak buah om Pep ini. walaupun pada saat itu, seperti ada harapan karena Podolski mampu mencetak gol, tapi ternyata karena lambat panas serta keteledoran anak-anak London, pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan anak asuh om Pep.

Whats going on after that? Untuk kesekian kalinya gw dilema, karena Muenchen klubnya anak-anak der panzer alias timnas Jerman kesayangan gw lagi-lagi bertmu dengan klub gw yaitu Real Madrid. You know what? Oke, kalau hari ini gw kesampingkan anak-anak der panzer, artinya gw dukung el real sepenuhnya, tapi semua orang di dunia tahu kalau Lahm dan kolega sekarang sedang onfire untuk kembali meraih tribble winner, setelah gelar liga di tangan dan masuk ke final dfb pokal, maka mereka pasti berjuang habis-habisan untuk kembali merajai Eropa. Am I look like a pesimis girl?

Bukan maksud gw untuk pesimis, tapi sejujurnya gw takut nanti akan menangis karena lagi-lagi los Blancos kembali gagal meraih ambisi La Decima. Pada akhirnya gw ngerasa ko kaya kena karma ya udah nantangin om Pep. Tapi yasudahlah ya, masih ada beberapa hari kedepan, dan gw juga tau kalau klub gw sama onfirenya setelah menjawarai Copa Del Rey dan seharusnya gw ga pesimis untuk terus dukung klub gw meraih titel kesepuluh menjadi jawara Eropa. Moga leg pertama di Barnabeu nanti, los blancos mampu meraih hasil optimal dihadapan pendukung sendiri. Aamiin ya Allah.

So, cukup sekian dulu di part 4 ini. gw masih mau nunda untuk muji om Pep. Berhasilkah ia membawa anak asuhnya untuk menghadang mimpi dan ambisi anak asuh opa Carlo, will see! Sekali lagi, semoga El Real bisa memasuki final, dan siapapun nanti apakah laga derby Madrid atau bertemu anak asuh mantan pelatih mereka om Mou, siapapun itu moga tim gw yang nantinya bisa menjadi sang Champione!!!! 

Best Regard, Una Anshari
Medan, 19 April 2014
18.58 p.m

Posting Komentar

0 Komentar