Bolu Toba Medan, Toko Oleh-oleh di Merdeka Walk

 Hai Hai Hai, 

Sudah lama tidak bertukar sapa dengan teman-teman bintu anshari. 

Ceritanya akhir November kemarin ditinggal dinas ke luar kota sama pak suami. Jadilah mamak baru 9 bulan beranak satu macem saya ini kerempongan. Walau anak baru satu, tapi mengerjakan semua tanpa asisten itu sungguh luar biasa. Makanya saya mau kasih applause buat seluruh ibu rumah tangga. 

Bayangin aja selesai boboin bayik, baru mau gerak dikit, eh kebangun. The real squad game sih. Nggak tahu kenapa, kalau yang lain buat 'keributan' si bayik tetep anteng tidur. Giliran emaknya bangun mengendap-ngendap pula, eh langsung tau dan menangis. Jadilah pekerjaan yang sudah menunggu terpaksa menunggu lagi, hahaha. 

Parahnya kadang emak ikutan tidur. Pas bangun si bayik ikut bangun dan langsung minta diperhatiin.

Nah kalau hari biasa, pak suami pulang kerja bisa dititipin bayi bentar, maka saat beliau pergi dinas, sudah kebayang lah ya repotnya minta ampun. 

Ya Allah kok jadi curhat 😂 maap maap 

Nah kemarin begitu suami selesai dinas, langsunglah minta jalan dan jajan. Karena bingung mau makan apa, akhirnya mutusin ke tengah kota aja, merdeka Walk, pusatnya kota  Medan. 








Dan suprise ternyata bolu terlembut yang pernah saya makan yaitu bolu toba Medan baru buka outlet terbaru disana. Aduhaii walau ngantri panjang gak peduli pokoknya harus banget beli. Selain ada varian baru, ada juga promo all cake hanya 25ribu rupiah, tapi ini hanya berlaku saat grand opening di tanggal 1-3 Desember. 

Suasana pembukaan outlet bolu toba cabang merdeka walk

Juara sih bolu toba Medan dalam memutuskan membuka outlet terbarunya. Tempat strategis di jantung kota Medan. Tempat hangout muda mudi sekaligus pusat kuliner yang sering dikunjungi pelancong. Dekat dengan stasiun kereta antar daerah juga kereta api cepat menuju bandara. 

Tak jauh dari situ juga terdapat beberapa hotel yang sering dijadikan tempat menginap para wisatawan. Pokoknya wajib mampir ke bolu toba medan, tempat baru untuk hangout ini. 







Nah kali ini saya kembali dengan review bolu toba medan. Kalau temen temen ingat saya sudah pernah review bolu toba Medan di blog ini, emang seenak itu dong, sampai gagal moveon neh. 

tapi kali ini, kita review para pendatang baru ya. Pertama yang mau saya kenalin adalah si merah menggoda ini. 

Red Velvet


Duhhh bolu yang lembut berpadu dengan cream keju yang manis ditambah toping yang crunchy. Rasanya nggak usah ditanya, bikin nagih. Bisa banget ini bolu toba Medan jadi oleh-oleh halal khas Medan.


Varian kedua adalah banana. Pecinta keju dan coklat tidak usah bertengkar karena varian banana mengakomodir hal ini. Tuh lihat aja toping coklat yang nggak pelit. Lumer deh di lidah. 


Nah, kalau yang satu ini, pecinta greentea mari merapat. Rasakan paduan manis dan pahit sekaligus dalam sepotong cake berwarna hijau segar ini. Kalau yang tiramisu dan coklat nggak usah ditanya. Gak pernah gagal memperbaiki mood. 


Gimana, gimana, sudah bingung pilih yang mana? Saran saya sih nggak usah dibawa pusing, beli aja semua varian nya haha. Cemilan sehat, enak halal pulak. 

Lalu bagaimana dengan harganya, tenang tidak sampai menguras kantong kok. 


Bolu Toba Medan, oleh-oleh khas Medan bagi pelancong, Cemilan Enak dan Sehat bagi para Lokal

Teman teman pembaca blog Bintu Anshari kalau main ke medan, kalian harus coba bolu ini. Apalagi outlet terbaru bolu toba Medan di merdeka Walk ini mudah sekali dikunjungi. Menikmati  kelembutan bolu dipadu kelumeran toping di jantung kota Medan ini tentu memberikan sensasi tersendiri. 

Nah saat kesana tuh ketemu para pelancong yang ramai memborong bolu toba Medan. Dan untuk mengabadikan akupun ikut berfoto dengan mereka. 



Setelah puas menikmati suasana outlet bolu toba Medan, saya dan suami pun pulang. Dalam pikiran saya, ingin menikmati bolu toba Medan dengan secangkir teh di halaman rumah kami. 




Apa kata suami tentang bolu ini? Singkat padat tepat, "ini selera Medan bung."

Tunggu apalagi teman-teman, yuk rencanakan  weekend kalian untuk hangout ke outlet bolu toba Medan di merdeka Walk. 

Untuk info update dan promo-promo cetar, pantengin terus official instagram @bolutobamedan

Posting Komentar

11 Komentar

  1. so sweeet suap suapan ma suamik makan camilan bolu Toba Medan hehe
    saya suka juga nih kak, yg Titi Kuning Cheese

    BalasHapus
  2. Aduuuuh scene akhir itu bikin pembaca pengen buat foto tandingan aja jadinya, he he he

    Ini Store Deket banget dari rumah kami. Sekitar 7-10 menit aja akses sepeda motor.

    Bikin hepi dan bikin sering jajan bolu

    BalasHapus
  3. Essseeeeeh pas kali kalo we time berduaan sama suami ditemani sama bolu Toba Medan.
    Cake yang satu ini memang lembut dan enak. Bikin susah lupa rasanya. Topingnya juga wah banget

    BalasHapus
  4. Wah ternyata Bolu toba bisa buat suasana romantis ya. Hahaha

    Aku suka banget sama bolu toba medan ini. Rasanya lezat. Tekstur bolunya lembut. Sekarang udah ga perlu jauh jauh lagi kalau mau Bolu Toba medan ini, ya. Ke Merdeka Walk aja udah bisa

    BalasHapus
  5. lihat foto terrakhir auto pengen vidcall an sama suami sambil suap-suapan. hahahha....bolu toba ini topingnya melimpah ruah. paling penting halal ya kan kak e...komplit.

    BalasHapus
  6. ck ck ck...
    romantic cake for romantic couple yak...

    Bingung pun sayah mau komen apa...

    Semoga Bolu ToBa suatu saat bikin outlet di Denpasar

    BalasHapus
  7. Ga tahan x liat suap suapan itu ah, hahaha btw semakin dekat lah outlet ini ya tengah kota medan

    BalasHapus
  8. kalo udah ada suami, konten pun gak jauh2 dr suami ya kak una WKWKWK semoga lelahnya lillah. menggoda bgt ya lumernya si bolu toba ini

    BalasHapus
  9. the real squad game ya Una haha, trus itu endingnya pake suap suapan, eikeh kan jadi pengen wkwkw

    BalasHapus
  10. Pada salah fokus liat scene terakhir ini ya hahaha, emang Bolu Toba Medan ni pas kali sebagai teman cemilan makan berdua sambil seruput secangkir teh di sore hari :)

    BalasHapus
  11. Pokoknya mantap kali. Bolu toba medan memang oleh-oleh wajib dicoba. Jadi pengen repeat order nih. Manisnya yang aduhai bikin rindu. Apalagi ditemani doi makannya. Hahah #plak.

    BalasHapus