Mau Harum Mewangi Sepanjang Hari? Yuk Mandi Parfum ala Vitalis Body Wash




Sebagai seorang yang bekerja di rumah alias nggak ngantor, saya mengaku dalam sehari jarang mandi dua kali, haha. Hanya jika sedang rajin saja (tutup muka) saya mandi dua kali.

Eits, jangan ngeledekin dulu. Melansir dari situs kompas.com ternyata menurut salah satu pakar dhermatologist, Dr Jeremy Fenton dari Schweiger Dermatology Group di New York City, ditinjau dari perspektif kesehatan, kulit manusia tidak dirancang untuk dibersihkan dari minyak alami dan bakteri baik melalui mandi setiap hari. 


Nah loh! Lalu bagaimana? Soal ini, para pakar kulit dan kesehatan memiliki kesepakatan yang intinya tergantung pada keadaan masing-masing orang.

"Mandi setiap hari sebenarnya tidak terlalu berpengaruh pada kesehatan kulit, namun juga bukan hal yang buruk. Jika Anda memilih untuk mandi setiap hari, hindari menggunakan sabun yang bisa mengeringkan kulit atau penggosok yang kasar. Fokus pada area bau tubuh (pangkal paha, ketiak, kaki) dan jangan lupa memakai pelembab setelah mandi," ujar Dr James Collyer.

Lalu, kenapa Negara kita memiliki suatu kebiasaan mandi dua kali sehari? Karena Indonesia adalah Negara tropis dengan suhu 26 hingga 36 derajat. Dengan suhu setinggi itu, maka tubuh kita akan cepat berkeringat dan mudah bau. Apalagi yang sehari-hari beraktivitas di luar, di bawah terik matahari, tentu saja mandi dua kali sehari bahkan lebih menjadi kebutuhan.

Nah, jika alasan saya mandi sekali karena bekerja dari rumah, biasanya ada motivasi tertentu yang bikin rajin mandi. Salah satunya adalah saya lagi senang sama wangi sabun itu. Saya tuh tipe orang yang suka gonta-ganti sabun. Kadang kalau lagi belanja, cium-cium wanginya dan suka, langsung saya ambil. Di kamar mandi, ada beberapa jenis sabun yang digunakan sesuai mood, wkwk.




Jenis Sabun dan Perbedaannya 


Mengutip dari website bathmarket.co.id, sabun terbagi dalam beberapa jenis, kalian menggunakan yang mana? 

  • Sabun batang 
Sst, ini bukan sabun batang untuk nyuci ya, tapi sabun mandi. Sebelum muncul sabun cair, tentu kita menggunakan sabun batang ini. Hingga sekarang masih banyak yang menggunakan karena harganya juga lebih ekonomis.
  • Sabun cair 
Sabun cair umumnya menggunakan pelembab di dalamnya. Banyak produk sabun batang juga memiliki varian sabun cair. Nah, kelebihan sabun cair ini mengurangi resiko gatal-gatal seperti menggunakan sabun batang barengan.
  • Shower gel 
Jenis ini hampir serupa dengan sabun cair, hanya saja lebih kental. Biasanya lebih wangi daripada batang dan cair. 
  • Shower oil 
Sesuai namanya, sabun ini lebih banyak kandungan minyak di dalamnya, biasanya digunakan untuk orang dengan kulit sensitif.
  • Body scrab 
Layaknya lulur, sabun jenis ini kita oleskan ditubuh kemudian kita gosok secara perlahan sehingga mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Tapi menggunakan jenis ini sebaiknya tidak setiap hari.

Diantara jenis sabun diatas, biasanya yang lebih wangi dan memiliki harum tahan lama adalah shower gel yang harganya juga lebih mahal. Bentuk gel yang lebih kental daripada body wash, biasanya masih terasa licin sehingga banyak menghabiskan air.




Namun, kini teman-teman tidak perlu khawatir karena Vitalis mengeluarkan vitalis perfumed moisturizing body wash yang harumnya layak mandi parfum. Kabar gembiranya harga vitalis body wash juga sangat ekonomis. Jadi, ketika kamu menggunakan sabun ini, tidak usah khawatir kering karena mengandung pelembab.




Tunggu, tunggu, bukannya vitalis itu adalah parfum? 

Vitalis dari PT Unza ini memang lebih dahulu dikenal sebagai merk parfum terkemuka di Indonesia. Kini berinovasi dengan tetap menggunakan keahlian dalam membuat parfum, lalu mengimplementasikannya dalam sabun cair.

Menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama. Hmm, kebayang dong, parfum aja wangi banget, gimana sabun. Pastinya menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Jadi, walau berbentuk sabun cair, orang-orang sekitar kita akan mencium aroma wangi tubuh kita setelah menggunakannya.


Vitalis Moisturizing Body Wash

Setiap wanita memiliki selera aroma yang berbeda, maka Vitalis moisturizing body wash membagi sabun cairnya atas 3 varian, 

  1. White Glow

Varian berbotol pink ini menyebut keunggulan dirinya dengan white glow skin brightening. Artinya ketika kita menggunakan varian ini, kulit kita akan putih bersih, cerah dan bersinar, karena mengandung licorice dan susu dengan paduan wangi cherry & raspberry, disusul marsmallow dan gardenia yang lembut, dibungkus dengan kombinasi woody & suede yang glamour dan long lasting.





2. Fresh Dazzle


Varian ini beraromakan jeruk-jerukan bercampur dengan aroma bunga, musk, amber, cedarwood membuat kesan feminis tapi sporty dan bernergi. Kandungan jeruk Yuzu dan teh hijau, si hijau ini menyebutkan bahwa menggunakan ini bisa membuat segar kulit dan membangkitkan mood. Wanita suka bete nggak jelas kan? Entah karena kesal sama pasangan, sikap perfeksionis ataupun tamu bulanan. Maka, varian ini paling cocok.





3. Soft Beauty

Dengan campuran kayu yang maskulin, bunga yang romantis dan buah yang memberi kesan bersih, si ungu ini menyebut dirinya mampu memelihara kulit menjadi lembut, lembab dan cantik. Apalagi ada tambahan alpukat dan vitamin E. Kulit kering cocok banget pakai varian ini.






Kalau ditanya favorit saya diantara 3 varian ini, tidak seperti wanita kebanyakan yang menyukai varian white glow dengan botol warna pink, saya pribadi lebih menyukai si botol hijau alias fresh dazzle. Kandungan daun teh nya membuat rileks dan betah di kamar mandi. Untuk ukuran malas mandi seperti saya, bertahan lama dan jadi suka mandi karena vitalis body wash ini adalah rekor wkwk.




Kalian pernah merasakan betah di kamar mandi nggak sih? oke, saya tahu ini nggak baik karena kamar mandi adalah tempat favoritnya setan. Tapi gimana ya, karena saya suka banget sama wangi dan kelembutan vitalis body wash ini, jadi kek nggak mau udahan gitu mandinya.

Setelah menuangkan Vitalis body wash ini di shower puff, sejenak saya memejamkan mata sambil mencium aromanya.





Ya Allah... wangi banget, serasa mandi parfum lembut. Terus aroma nya bikin rileks, seketika penat habis bakulan dan antrian deadline tulisan, hilang. Keluar kamar mandi seperti siap menghadapi segala macam persoalan hidup, haha. Belum lagi, orang rumah pada komentar, "Na, mandi pake sabun atau parfum, sampai tercium harumnya pas di dalam tadi.

Tuh kan, bukan yang mandi aja yang merasakan mandi parfum pakai Vitalis body wash, orang-orang yang mencium nya juga merasakan kesegaran wanginya.

Ahaii, bisa jadi ini bakalan jadi sabun favorit saya nih. Benar-benar sewangi itu gaes.



Kemasan Cantik dan Halal MUI

Untuk kemasan botolnya, di gambar ini adalah ukuran 200ml, botol ini cukup kecil dan ramping walau tidak kemasan traveling tapi masih friendly jika ingin dibawa traveling bareng keluarga. Pouch alat mandi saya masih cukup ketika dimasukkan sabun cair vitalis ini.





Untuk tutupnya juga tidak mudah tumpah, ada tombol press yang digunakan untuk ditutup dan dibuka.




Jadi tinggal ditekan kemudian dituang ke tangan, menggunakan shower puff, ataupun langsung dituang di tubuh. Selain 200 ml, ada juga yang kemasan 100 ml dan pouch isi ulang.




Bagaimana dengan busa? Busanya cukup melimpah dan tidak sulit membersihkan layaknya shower gel. Kalau ada bathup dan menuangkan vitalis body shower ini pasti lebih asyik. Jadi pengen staycation di hotel mewah dengan bathup dan nyobain berendam mandi parfum dengan produk terbaru vitalis ini deh, haha.





Tapi tenang,  tanpa bathup pun, sejak mandi pakai vitalis body wash ini, keluar kamar mandi sampai saya ke depan, Umiku sampai bertanya sambil mengendus kok segar sekali aroma parfum mu, baru ya? Langsung deh saya tunjukkan vitalis body wash dan beliau nggak mau kalah dong, mau pakai juga.

Satu hal penting lagi, mengingat banyak yang sudah aware masalah halal dalam produk kecantikan, vitalis body wash ini sudah berlabel BPOM dan halal MUI ya. Kalian bisa lihat di sebelah kanan badan botol paling bawah.





Nah yang buat kesal itu, karena wanginya, salah satu pegawai yang bantu saya bakulan, sampai minta satu botol.

"Harum banget sih kak Una, aku minta dong, kan pengen juga mandi parfum."

Etdah, nggak mau kasih ntar dibilangin pelit. Mau dikasih kayak nggak rela kehilangan tiga kesayangan ini. Tapi karena harganya yang ekonomis dan dia juga udah bantu fotoin, walau berat, akhirnya saya kasih deh satu botol. Dia happy banget dong.





Cukup sekian deh review Vitalis body wash ala Una binti Anshari.

Kalau kalian ingin merasakan aroma parfum ketika mandi dan setelahnya, ayo buruan beli dan cobain vitalis body wash.

Ada si pink yang menjanjikan skin brightening.

Si hijau yang menjanjikan skin refreshing. 

Dan ungu yang menjanjikan skin nourishing.

Tinggal pilih aroma yang kalian suka dan juga kebutuhan kulit kalian, tapi baiknya coba aja ketiganya, hihi.




Jangan lupa sediakan Vitalis body wash di rumah untuk merasakan sensasi mandi parfum agar tubuh kita layaknya kata-kata yang selalu diucapkan
Peggy Melati Sukma dalam drama lawas yang dibintanginya, harum mewangi sepanjang hari.





***










Posting Komentar

141 Komentar

  1. sejak mandi dengan vitalis parfum body wash bawaannya mau mandi melulu wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketahuan yg dulu suka malas mandi kwkwkwkwk
      Olil ada komentar apa kak harum bundanya pake vitalis hihihi

      Hapus
    2. apalagi kalau lagi hamil bawaannya sumuk banget ya kk zee?

      Hapus
  2. Saya juga pakai vitalis body wash. Kalau pagi saya suka menggunakan yang varian fresh dazzle, soalnya harumnya bikin ngantuk langsung ilang☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan mengembalikan mood kalau di sore hari abis aktivitas panjang yang melelahkan ya mbakk

      Hapus
    2. Betul kalau sabunnya wangi mengembalikan mood banget mbak. Jadi happy dan segar setelah mandi

      Hapus
    3. Nah ini.... mandi dg sabun yang aromanya sesuai mood, bisa banget bikin tubuh makin rileks.

      Hapus
  3. Tertarik sama varian white glownya. Jadi selain menawarkan wangi yang kuat, juga menambahkan efek cerah XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kuy cobain mbakk, kalau cerah merona kembali ntr pak suami makin cinta eaaaak

      Hapus
  4. Semerbak keharuman vitalis memberikan kesegaran yang tiada tara. Menghilangkan bau badan dan memberikan semangat pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener koh, memberikan semangat dan mengembalikan mood habis pake sabun vitalis yang wangi banget iniii

      Hapus
  5. waah seneng banget ini mandi pakai vitalis, jadi semakin wangi dan halus ya kulitnya. mau cobaa produknya udah di rumah tapi belum dicobain hihi, jadi gak sabaar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cobain mbakkk dijamin jadi rajin mandi karena kek mandi parfum, wangi teruus hihihi

      Hapus
  6. Aku pilih yang hijau mba, soalnya aromanya mengembalikan moodku.Jadi semangat beraktifitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh sama dong favorit kita,
      Segar banget Karena ada teh hijau nya yak dan bisa mengembalikan mood

      Hapus
  7. Desain tutupnya menarik ya Mbak, baru nemu sabun cair yang tutupnya begitu. Lha, jadi salfok ke tutupnya saya nya. Tapi btw ini sabun cocok dipakai sama ibu-ibu ya, ibu-ibu memang suka mewangi sepanjang hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa uda biar gak mudah tumpah, insyaallah aman juga dibawa bepergian

      Hapus
  8. Kalo baca sambungan kalimat ini, "Harum Mewangi Sepanjang Hari" saya jadi ingat Si Peggy Melati Sukma di sinetron Gerhana era 90-an dulu. Hehehe. Itu salah satu quote dia yg selalu dia sebut. Emang kalo mau wangi sepanjang hari kudu mandi dengan sabun parfum ya mbaaaa. Vitalis ini wangi banget loooh. Keluarga saya juga pake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ketahuan tontonan kita di zaman dulu sama ya mbak, peggy si harum mewangi sepanjang hari dan poltak si raja minyak dari medan hahahha

      Hapus
  9. mandi adalah kegiatan yang menyenangkan. alagi kalau sambil menggunakan Vitalis Body Wash, dijamin wangi sepanjang hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget,
      Yang malas mandi jadi rajin xoxooxo

      Hapus
  10. harum mewangi sepanjang hari memang Vitalis solusinya. Setelah mandi jadi hepii, karena kulit jadi lembut dan harumnya itu pas, enggak nyegrak..bikin semangat lagi menjalani hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak abis mandi serasa bisa kembali menghadapi dunia ini hahaha

      Hapus
  11. Wah aku beli yang ungu, tapi lebih untuk kulit kering yak ... Tapi gpp sih, namanya juga mencoba sabun yang lagi hits ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kemakan racun bu ibu ya mas Ari,
      Next coba varian lain mas hehehe

      Hapus
  12. Wah jadi pengen coba sabun vitalis yang hijau, aku baru tahu loh ada sabunvitalis hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berinovasi vitalis itu mbak, dari parfum ke body wash,
      Wangi banget kek mandi parfum loh, yuk cobaaainnn

      Hapus
    2. Iya Mbak UNa, aku jadi pingin nyoba deh...cus nanti kalau ke minimarket hihi

      Hapus
  13. sangat menunjang untuk para ibu2 yang pengen punya me time yang berkualitas. hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bener banget mas,
      Me time di kamar mandi tuh perlu wkkw biar keluar bisa menghadapi lagi permasalahan hidup xixixi

      Hapus
  14. aku suka yg varian fresh dazzle nya nih untuk vitalis body wash ini, so loving banget sama produknya vitalis sabun mandi ini. Aku koleksi ketiganya di bathroom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh kita sama-sama tim ijo
      Pokoe jadi favorit ya kak sabun ini tuh hihihi

      Hapus
    2. iya masih jadi favorit sampe sekarang aku udah beli yg refiil nya juga nih buat diisi ulang, karena emang sesuka itu

      Hapus
  15. Saya mau nyoba yang hijau aah. Supaya fresh terus nih. Dan saya penyuka warna hijau juga. Vitalis makin berinovasi dari parfum sekarang mengeluarkan body wash

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa berinovasi tiada henti,
      Tapi tetap menggunakan keahliannya soal perparfuman, jadi harummmm deh walau pake sabun tanpa parfum

      Hapus
  16. Favorit saya yang ungu. Harumnyaaaaa, tak terlupakan. Awet lagi di badan. Jadi tak perlu pakai parfum lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemat ya bun,
      Gak perlu parfum hehehe
      Favorit aku ijo dongs

      Hapus
  17. Pada cinta banget sama sabun ini. Karna wlau tergolong hatga terjangkau tapi wanginya tu maksimal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak pada jadi bucin vitalis ini,
      Kuy join jadi bucin vitalis juga hahahha
      Wangi sepanjang hari loohh haha

      Hapus
  18. Saya paling suka dengan wanginya vitalis soft beauty. selain wangi, karena mengandung vitamin e jadi di lulit pun tidak terasa kering. Kelembaban kulit tetap terjaga deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kulit tetap lembab emang penting banget, dan vitalis menjawab kebutuhan ituuu

      Hapus
  19. Ku juga pekek kak, aku yg warna ungu, wanginya tahan lama dan lembut di kulit apa lagi tempatya sangat bagus.

    www.BeHangat.Com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kita beda tim, aku sih tim hijau hihi
      Tapi semuanya emang wanginy juaraak

      Hapus
    2. Wewww aku tim ungu.. hihihi
      Soft beauty tu wanginya cewek banget. Kalo fresh dazzle lebih sporty ya

      Hapus
  20. Bikin seharian harum mewangi kalau pagi harinya mandi pakai vitalis. Mood jadi bagus dan kerja pun jadi makin produktif. Suka dengan wanginya vitalis yang sweet dan tahan lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbaak awet nya itu bikin senang yaa biar kita happy terus hihi

      Hapus
  21. Vitalis mah udah yang paling top untuk urusan parfum. Jadi kalau ada bodywashnya makin lengkap lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Complit ya kak buat wangi sepanjang hari 🤭

      Hapus
    2. Bener banget. Bisa koleksi nih dan pakenya ganti-gantian.

      Hapus
  22. Yes! Saya pakai yg unyuuu.. Parfumnya juga dari zama SMP pake Vitalis. Ngademin, harum tahan lamaaaaa.. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi dari parfum hingga sabun, pake nya produk vitalis semua ya kaaa

      Hapus
  23. Kebayang deh wanginya seperti parfum, karna memang aku juga pakai parfumnya vitalis, jadi pengen mandi pakai body wash nya vitalis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, apalagi yang dulu emang pakai parfun, body wash nya bakalan suka mbakkk

      Hapus
  24. Wah sama mbak, saya juga pakai vitalis body wash. Wanginya seperti parfum. Habis mandi badan jadi seger, wangi dan kembali bersemangat untuk menjalankan aktifitas😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangaat menghadapi drama anak anak di rumah ya mbak saat stay at home gini hihihi

      Hapus
  25. Kalau badan segar dan wangi sepanjang hari, jadi semakin semangat beraktivitas ya, Mbak. Dan pastinya makin percaya diri. Bisa hemat juga nih, tidak perlu pakai parfum lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas hemat di kala stay at home begini,
      Mandi pake sabun vitalis, udah mah wangi sepanjang hari

      Hapus
  26. Eh, saya kok pengin banget nyobain yang aroma Fresh Dazzle sih, hehehe. Mungkin karena saya suka yang seger-seger dan semriwing ya. Ini boleh buat mandi Kaum Adam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget pak Bambang, tidak ada aturan khusus untuk kaum hawa xixixi
      biar makin tampan rupawan manjah cobain yaaaw

      Hapus
  27. Kak, aku jadi ingat peggy melati, soalnya memnag bener, Vitalis Body Wash bikin kita harum mewangi sepanjang hari. Sukaa!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tontonan masa muda ya mbakk harum mewangi sepanjang hari
      hihih, love banget emang ya vitalis body wash

      Hapus
  28. Gara-gara Vitalis pindah mahzab dari mandi sekali sehari jadi mandi dua kali sehari ya mbaaaa. Hebat banget ini sabun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk begitulah kehebatan sabun vitalis ini mama maetamiii xixixi

      Hapus
  29. Vitalis body wash juga jadi sabun favorit aku.selain bersih dan sehat juga wanggiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbakk don, sabun favorite para blogger nih, jadi kalau mandi sehari karena deadline ehh tetap mewangii haha

      Hapus
  30. Aku suka banget sama Vitalis Body wash fresh dazzle karena wanginya natural dan sporty.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa ... Wangi favoritku ya si Fresh Dazzle ini. Segarnya memikat.

      Hapus
    2. ternyata banyak yang suka ijo yaa
      toss!!

      Hapus
  31. aku juga pake vitalis body wash lho, aku suka yang varian white glow. wanginya enak dan lembut banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita beda tim nih kak hahah tapi yang penting pake vitalis

      Hapus
  32. Yang wangi fresh dazzle kayanya seger banget yaa mb, jadi pengen cobain juga mandi dengan vitalis ini katanya harus banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus mbakk biar gak ketinggalan wabah harum mewangi dengan vitalis body wash hhahah

      Hapus
  33. Jadi sebenernya dirimu malas mandi juga na hahahahah (mengacu pada tulisan pembuka).

    BalasHapus
  34. Ahsiaaap. Vitalis Body Wash sudah berjejer manis kok di kamar mandi rumahku. Kapan pun kepengen mandi, tinggal pilih aja salah satunya. Yah, meskipun harus bener-bener inget buat nggak berlama-lama di kamar mandi. Abisnya, aroma wanginya suka menahan diri dari udahan mandi, sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka lupa waktu ya mbak kalau me time dengan vitalis hahah

      Hapus
    2. Hahahhah, bener mbak. Sedangkan baru masuk kamar mandi aja udh digedor-gedor karna rebutan kamar mandi. Heheheh

      Hapus
    3. Vitalis mengalihkan dunia emang hahah

      Hapus
  35. Saya lebih suka ke sabun padat, tp kl pake sabun cair harus pake busa mandi hehe. Vitalis ni wanginya juaraaaa jd pas bgt,seger n wangi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau biasa suka sabun padat, cobain vitalis bosy wash pasti jadi suka sabun cair bangg hihihi karena wangiii

      Hapus
  36. Ada shower oil juga ya? sabun yang lebih banyak kandungan minyak. Kalau biasanya digunakan untuk orang dengan kulit sensitif, lebih untuk perawatan atau pengobatan gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih ke perawatan sih mbakk, mungkin di awal bisa jadi mengobati, tapi kalau kulit parah sih mending ke dokter kulit duluu baru ganti sabun deh

      Hapus
  37. Vitalis ini sabun favorit keluargaku termasuk pak suami hihi. Favoritku tetep soft beauty dari pertama kali beli.

    BalasHapus
  38. Vitalis ini sabun favorit keluargaku termasuk pak suami hihi. Favoritku tetep soft beauty dari pertama kali beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampe pak suami ngikut suka?? hebat banget ini sabun yaa kakk hhihii

      Hapus
  39. Mandi pakai sabun Vitalis wanginya nempel terus

    BalasHapus
  40. Aku pakai yang hijau fresh Dazzle wanginya segar tahan lama , nempel terus di badan. Jadi lebih pede deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak sabun wangi bikin kita tambah pede yaaa

      Hapus
  41. Hmmm wangiiiiy jadi bolak-balik mandi sejak ada Vitalis Body Was ini. Anak gadis kk si Rara suka yg White Glow katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh siap siap si kakak ngabisin sabun umi yaa miii hihihi

      Hapus
  42. Sabun mandi tuh emang jenisnya banyak banget yaa.. Ternyata aku udah pernah pakai semuanya, hahaha..
    Btw kalau mandi pakai shower puff tuh enak, berasanya lebih bersih gt. Apalagi pakainya sabun vitalis, bersih, segar, wangi pulaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. segar dan bersih buat mood baik dan pikiran fresh ya mbakk

      Hapus
  43. Seneng kalau ada yang nulis suka malas mandi, berarti aku tydak sendiri hehehe. Baru ngeuh ada yang namanya shower oil. Dan asli aku seneng banget mandi parfum pakai Vitalis Body Wash ini, dan nggak rela bagi-bagi sabunnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serasa ada teman yaaa 🤣
      Dan vitalis berhasil membuatku pindah haluan jadi rajiiin 😂

      Hapus
  44. asyique nya me time pakai body wash kesayangan pasti betahhh banget yaaa apalagi kalo sambil berendam di bathtub yang nyaman.. btw aku juga pake produk ini lho mba.. favoritku sih si hijau fresh dezzle

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak nisyaa jan lupa bawa vitalis saat nanti staycation di hotel biar bisa berendam di bathup merasakan sensasi mandi parfum
      Duhhh bayangin nya aja udah seger 😂

      Hapus
  45. Mandi pake Vitalis ini emang nyegerin banget sih, aku ngerasain sih habis mandi pake Vitalis ini rasanya seger banget, apalagi baunya itu lo enak banget bahkan buat cowok sekalipun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh cowok aja pada suka yaa, hmmm luar biasa vitalis inii

      Hapus
  46. Hahaha, kalo anak gadis wangi banget abis mandi dicurigain ini.. eeeh mau kemana.. pasti gitu ditanyain emak..
    Padahal cuma mandi biasa, sabunnya aja yang luar biasa.. harumnya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha pengalaman muda dulu ya maakkk🤭

      Hapus
  47. Lha sama kak ku juga pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini Fave aku yg warna pink seger banget dan bikin rajin mandi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos kak pengguna Vitalis body wash tapi mon maap nih kita beda tim,
      Aku tim fresh dazzle hihihi

      Hapus
  48. Lahlgi ngehits nich sabun... wangi dengan 3 varian.. wangi dan kesegarannya bakal memacu untuk terus bersemangat sepanjang hari 👍🏾👍🏾...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang lagi hits banget emang, wabah harum ya vitalis body wash hihi

      Hapus
  49. mandi emang perkara remeh, tapi jangan remehkan mandi. Dengan mandi, bisa membuat kita menatap hidup lebih semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul pak guru,
      Kita pun tak boleh remeh dalam hal memilih sabun,
      Vitalis body wash pilihan terbaik

      Hapus
  50. Segarnya mandi pakai parfum yang wangi sepanjang hari yah. Saya suka dengan varian yang hijau sebab meningkatkan mood seharian tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak bener banget,
      Kakak pakai yang ijo, mesti melalak nya happy yaa karena harum mewangi sepanjang hari 🤭

      Hapus
  51. Mandi dengan vitalis moisturizing body wash buat kulit lembut serta wanginya seperti mandi dengan parfum, bisa irit parfum juga nie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya neng ina,
      Pas banget Pengiritan pake vitalis body wash di masa stay at home ginii

      Hapus
  52. sama nih favoritnya yang botol ijo,seger
    kalo ada bathtub bisa lama lama nih berendemnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tosss tim ijo!
      haha iya mbakk, kalau sekarang belum punya bathtub, di bayangin aja wkwk

      Hapus
  53. Vitalis Body Wash memang bikin semangat mandi. Saya paling suka yang warna ungu. Wanginya lembut dan kandungan di dalamnya ampuh melembutkan kulit kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ungu aku juga sukaa
      bener banget mbak dari yg malas mandi, inget vitalis jadi suka mandi hahaha

      Hapus
  54. Kalau saya selalu rajin mandi sih, soalnya nggak kuat gerah hahaha.
    Btw saya juga pakai vitalis body wash yang warna hijau tuh favorit banget.

    Kalau lagi bad mood, saya sering melipir ke kamar mandi dan mandi deh dengan damai hehee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah tutup muka dong saya yg malas mandi ini wkwkwkwk
      bisa jadi me time ya mbak mandi parfum dengan vitalis body wash iniii

      btw terimakasih sudah mampir kesini mbak friday marriage :D

      Hapus
  55. Wah aq ga bisa pilih yg mana mbak.. mandi ama vitalis yg mana aja enak.. vitalis selalu berinovasi yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha emang pilihan berat sihh ya,
      kutak sanggup memilih di antara kalian wkwk

      Hapus
  56. Bener banget, aku udah nyobain mandi pake yang pink, wanginya bener-bener bikin seger. Aromanya kuat tapi ngga menyengat di hidung, jadi enak-enak aja dihirup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya walau mandi parfum gak nyengat, malah salah satu varian membuat mood jadi lebih baik sehabis menggunakannya heheh

      Hapus
  57. jadi pingin mandi parfum pale vitalis😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. cus beliii kak di supermarket terdekat,
      kalau di rumah aja, boleh beli online juga biar ngerasain mandi parfum hihi

      Hapus
  58. Sayaaa tim vitalis pink hihihi
    Aromanya enak banget, yang awalnya males2 buat mandi langsung jadi semangat mandi karena berasa mandi parfum, love love vitalis

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh beda tim kita kak,
      tapi emang bener sih dari malas jadi semangat ketika vitalis body wash sudah menunggu hihihi

      Hapus
  59. Aku tim pinky, sih. Walo terkadang suka yang ungu juga hihi..Karena wanginya menggoda banget ya, Kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget bun, sebenarnya semua menggoda hahaha
      Biar harum mewangi sepanjang hari asekkkk

      Hapus
  60. Ternyata itu alasan negara kita berbeda dengan negara lain yah kak. Negara lain ada yang mandi hanya sekali bahkan ada yang dalam seharipun ngak mandi. Di negara kita gampang berkeringat dan menimbulkan Bau. Ulasannya lengkap banget jadi makin senang deh mandi pakai Vitalish . Thank you kakak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dek, apalagi negara yg bermusim salju, mandi sekali aja udah hebat,
      Untuk negara tropis kaya kita, vitalis-body-wash jadi pilihan banget

      Hapus
  61. jadi penasaran pengen pake, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake bang, gak ada larangan
      Temen temen cowok diatas pada pake lohh,
      Terus sekalian beliin istri juga
      Uhuuy

      Hapus
  62. Guek pake ini juga lho... Yang White Glow. Bagus ini mah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap ya bang biar halus kindling dan semerbak harum
      Aseekkk

      Hapus
  63. Lengkap banget nih infonya. Pantesan istri sering beli sabun ini, wanginya emang beda sih dengan sabun-sabun lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh istrinya pake ini juga mas,
      Masnya cobain juga dongs heh ,
      Terimakasih sudah mampir mas Seno, hehe

      Hapus
  64. Aku sebenarnya sulit pindah ke lain hati. Termasuk sabun mandi. Tapi begitu nyobain vitalis lumer deh....bakalan nagih pengen mandi terus pake yang wangi-wangi sepanjang hari.

    BalasHapus
  65. kukira vitalis ini cuma sabun untuk area intim wanita lhooo ... ya ampun. ternyata sabun mandinya juga ada yaaa.

    BalasHapus
  66. Favorit bgt ini mah Vitalis body wash, apalagi yg white glow aroma parfumnya lembut banget

    BalasHapus
  67. Pengen nyobain semuanya dah. Wangi² seger gmn gtu. Bikin betah berendem di aer dgn vitalis body wash. 😊😊. Segeeeeerrr

    BalasHapus
  68. Walau wanginya tahan sepanjang hari tapi jadi makin ingin mandi gak sih mbak. Apalagi pas cuaca panas dan mandi pakai sabun vitalis ungu. Ah, sumber kebahagiaan.

    BalasHapus